Propolis Maxi Atasi Luka Pasca Operasi

Diposting pada

Propolis Maxi Atasi Luka Pasca Operasi – Selamat bergabung di propolis maxi kami ,kali ini kami akan menjelaskan tentang luka pasca operasi serta penmyembuhannya dengan propolis maxi berikut penjelasan dan khasiatnya ,

Cara pemesanan Propolis Maxi Atasi Luka Pasca Operasi yaitu :

-Online : propolisma-xi.com

-Call/wa : 0812 1234 8374

 

LUKA CECAR adalah luka yang ditimbulkan oleh persalinan yang menggunakan operasi caesar. Operasi caesar hanya boleh dilakukan jika terjadi kemacetan pada persalinan normal atau jika ada masalah pada proses persalinan yang dapat mengancam nyawa ibu dan janin, seperti bayi dalam posisi sungsang atau melintang atau terjadi pendarahan sebelum proses persalinan.

Umumnya luka caesar sembuh dalam beberapa hari, tapi ada juga yang membutuhkan waktu cukup lama bahkan disertai dengan beberapa gangguan seperti bengkak dan tidak kering-kering. Keluar cairan atau bercak juga merupakan komplikasi yang bisa terjadi setelah operasi caesar. Biasanya hal ini berkaitan dengan kondisi kesehatan si wanita, seperti anemia atau kurang darah. Selain itu, riwayat penyakit gula atau diabetes menyebabkan penyembuhan luka agak terhambat.

Karena itu, wanita yang mengalami gangguan pasca operasi caesar seperti itu biasanya mencari obat Luka Caesar untuk membantu proses penyembuhannya.Obat Luka Caesar mengandung asam lemak dan kolagen yang berperan dalam pemulihan luka operasi

Bekas pembedahan operasi akan meninggalkan bekas pada kulit dan biasanya ada beberapa jenis kulit yang merasa sensitif menimbulkan daging tumbuh atau sejenis benjolan pada kulit yang keluar yang disebut keloid. Jaringan parut ini mempunyai keterbatasan pada peredaran darah, gerakan dan sensasi. Bekas luka juga tidak memiliki kelenjar keringat, warna pucat, sensitif dan tidak mampu bertahan terhadap sinar ultraviolet.
Luka yang dijahit sebaiknya harus dibuka jahitannya karena jika tidak, akan menimbulkan infeksi pada luka tersebut. Hal ini berlaku pada luka yang dijahit menggunakan benang sutera, sedangkan yang dijahit langsung dengan benang usus tidak perlu dibuka. Biasanya jahitan ini dibuka seminggu kemudian dengan bantuan dokter tentunya. Selain dapat menimbulkan infeksi, luka ini dapat menimbulkan nyeri dan bengkak, serta penyembuhan luka yang terjadi ketika masih ada jahitannya, berlangsung tidak sempurna dan benang pada jahitan akan menyatu terikat oleh jaringan kulit baru. Hal inilah yang menjadi dampak negatif dari luka jahitan.
Kini kami punya solusi untuk mengatasi Penyembuhan luka cecar dan menghilankan luka bekas jahitanya ,yaitu dengan PROPOLIS MAXI DAN JELLY GAMAT QNC.

1. PROPOLIS MAXI

Propolis Maxi adalah Herbal yang berasal dari air liur lebah dan getah yang dikumpulkan oleh lebah madu dari berbagai pohon, aliran getah, atau sumber botani lainnya yang kemudian bercampur dengan Air liurlebah . Air liur lebah dan  Getah ini digunakan untuk menutupi celah kecil di sarang lebah. Sehingga sarang lebih di klaim lebih steril 1000x lipat di bandingkan ruang operasi sekaligus.Subhanallah

Sejak tahun 350 SM hingga kini, propolis dipercaya sebagai obat herbal yang mampu menyembuhkan berbagai penyakit. Begitu pula dengan klaim produsen yang mengatakan ‘si Kecil’ ini ampuh menyembuhkan berbagai penyakit serius seperti kanker. Benarkah demikian?

Alasan Propolis Maxi dikatakan Obat dari semua penyakit adalah Propolis mengandung semua Vitamin kecuali Vitamin K sehingga dapat menghadang semua penyakit yang di Akibatkan oleh VIRUS  , Bakteri, dan Jamur..Tidak berlebihan jika di katakan Membeli satu botol propolia sama dengan membeli seluruh obat di Apotik karena juga dapat di Oles dan oral.

Khasiat Propolis MA-Xi

Membantu Mengobati berbagai penyakit di antaranya:1)    penyakit bakteri    : thypus, diare / muntaber dll

 

2)    Penyakit virus          : demam berdarah, flu, TBC dll

 

3)    Penyakit jamur         : eksim, panu, keputihan, ketombe, dll

4)    Penyakit peradangan (infeksi dan luka)  : bisul, luka, sakit tenggorokan, congek, sakit gigi, radang ginjal, luka bakar dan Penyakit kanker, tumor, mioma, kista, dll

 

5)    Penyakit pada darah/pembuluh darah dan sebagai detoksifikasi    : Asam urat, wasir,vertigo, trigliserin, tekanan darah tinggi, penyakit jantung,stroke,diabetes mellitus, dll

 

 

6)   Sistem Pencernaan :Buang air besar tidak teratur, sariawan, jerawat, sering pusing, sulit buang angin, alergi/gatal-gatal!

 

7)   Sistem Pernapasan/ Paru-paru : Sejak nafas, sering batuk, sering ada lendir dipagi hari, alergi.

 

 

8)    Penyakit mata,mulut, hidung,telinga,saraf,liiver dll : Sinusitis, flu menahun, polip,Telinga bernanah dan radang,saraf kejepit.

Cara Pemakaian / Penggunaan Propolis Maxi adalah Sbb:

  • Untuk Pencegahan :

Dosisnya di 5 sd 7 tetes dalam setengah gelas air hangat di goyang2 hingga rata tanpa di aduk.di minum 2x sehari

  • Untuk pengobatan :

Dosisnya di 10  sd 15 tetes dalam setengah gelas air hangat di goyang2 hingga rata tanpa di aduk.Di minum 3 sd 5 x sehari

Kedua dosis tersebut di minum setengah jam sebelum makan./satu jam setelah makan

2 .JELLY GAMAT QNC

Khasiat Jelly Gamat QnC :

-Menyembuhkan luka pasca  operasi .

-Mengatasi penyakit asam urat dan penyakit lambung .

-Menyembuhkan alergi biduran .

-Mengatasi angin duduk .

-Mengobati asma ,anemia dan paru paru akut .

-Mengatasi cacar air dan cacar kering .

-Menyembuhkan demam, desentri ,

-Mengobati reumatik mioma ,uteri,

-Mengatasi radang sendi dan polip .

-Penurun kolesterol .

-Mengatasi batuk kering ,berdahak dan batuk berdarah .

Anjuran minum Jelly Gamat QnC :

-Untuk bayi 0-5 tahun :2 kali sehari n1 sendok teh .

-Anak anak :2 kali sehari 2 sendok makan  ( diminum pagi dan sore ).

-Dewasa : 3 kali sehari 3 -4 sendok makan ( diminum pagi ,siang dan malam sebelum tidur )

-Untuk penyimpana Jelly Gamat QnC adalah sebaiknya di lemari es/kulkas .atau tempat yang tidak

terkena sinar matahari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *